Jumat, 30 April 2010

Kasus Film “COW BOY in PARADISE

Kasus Film “COW BOY in PARADISE

Kasus film COW BOY In PARADISE ini sangat meresahkan warga Bali, terutama para peselancar yang ada di sekitar pantai Kuta, Bali.
Film yang menceritakan tentang beberapa orang berbadan atletis, berwajah tampan yang berprofesi sebagai peselancar dan juga seorang tukang pijat di pinggir pantai. Tetapi pada malam hari bisa menjadi para gigolo yang menjajakan tubuhnya kepada wisatawan asing.

Ini disebabkan oleh cerita dari film tersebut yang menceritakan tentang beberapa orang peselancar di pantai Kuta Bali yang memiliki profesi sebagai gigolo.
Sebenarnya pada saat pembuatan film ini, para peselancar hanya menjadi tukang pijat dipinggir pantai, kemudian sang sutradara pun juga hanya berbicara bahwa film ini hanya untuk sebuah dokumentasi, tetapi ternyata dibuat film yang isinya sangat tidak baik, yaitu menyebut para peselancar ini yang hanya menjadi tukang pijit di pinggir pantai adalah seorang gigolo.

Para pemain film tersebut menjadi malu terhadap para peselancar lain karena disebut telah mengotori citra para peselancar lokal. Tetapi para peselancar tersebut pun merasa ditipu oleh sutradara pembuat film ini.
Tidaklah benar jika masyarakat menilai bahwa setiap peselancar adalah gigolo, walaupun ada beberapa yang dicurigai oleh para petugas keamanan pantai Kuta sebagai gigolo karna beberapa waktu lalu petugas keamanan pantai Kuta mengadakan razia terhadap para peselancar tersebut.
Kasus ini sangat memalukan, terutama untuk Bangsa Indonesia yang masyarakatnya dikenal sopan oleh bangsa lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar