Jumat, 14 Mei 2010

MARCELO LIPPI TIDAK MEMBAWA TOTTI KE PIALA DUNIA 2010

Marcelo lippi telah mengumumkan skuad yang dibawa ke Piala Dunia 2010 kepada pers italia. Namun ada 1 nama yang biasa dipanggil Piala Dunia tetapi saat ini tidak dipanggil. Yaitu FRANSESCO TOTTI.
Jelas keputusan ini sangat mengagetkan pendukung italia, karena Totti adalah salah satu pemain kunci Italia menjadi juara dunia pada World Cup 2006 di Jerman.
Mengapa Lippi tidak memanggil Totti? Lippi mrngaku Totti memang sedang dalam performa terbaiknya di As Roma, setelah beberapa bulan mengalami cidera, lalu totti bangkit dan bermain bagus dibeberapa pertandingan.
Lippi pun sudah berusaha mengajak Totti untuk bergabung pada skuadnya untuk Piala Dunia, tetapi nampaknya Totti lebih memilih karirnya di As Roma. Dia tidak berani ambil resiko untuk bermain di Piala Dunia karena takut cedera yang dialaminya bersama As Roma beberapa waktu lalu kembali terjadi, sehingga takut karirnya di As Roma terancam. Sehingga Totti pun menolak panggilan Lippi untuk masuk skuad yang akan dibawa ke Afrika Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar