Sabtu, 29 Mei 2010

b.indonesia

Treeble Winner buat Inter Milan



Tiga gelar didapatkan Inter Milan pada musim 2009 – 2010. Yaitu gelar Liga Italia, Piala Italia dan Liga Champion. Itu menjadikan Inter Milan sebagai tim Italia pertama yang meraih tiga gelar dalam satu musim.
Itu didapatkan berkat peran sang pelatih, JOSE MOURINHO. Pelatih yang memang sangat hebat dalam memberikan skema permainan yang bagus hingga dapat mengalahkan semua lawan – lawan mereka. Selain peran pelatih, para pemain juga memegang andil yang sangat penting. Hampir disetiap lini dihuni pemain bintang dunia. Dan peran tifosi atau pendukung yang tidak henti – hentinya memberikan semangat kepada para pemain.
Di liga Italia, Inter berlomba mendapatkan poin sebanyak – banyaknya dengan AS Roma. Inter yang berada diposisi 1, diikuti dengan AS Roma yang berada diposisi 2 dengan selisih hanya 1 poin. Tetapi keberuntungan masih memihak kubu inter. Hingga pertandingan terakhir, inter memimpin dengan selisih 3 poin dengan AS Roma.
Di piala Italia, lagi- lagi Inter berhadapan Dengan musuh bebuyutan mereka di liga italia, yaitu AS Roma. Inter dapat memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 dan Inter pun meraih juara Piala Italia.
Di Liga Champion, Inter menghadapi Bayern Munich. Tim dari Jerman ini pun tidak bisa menahan gempuran dari pemain Inter sehingga menyerah dengan skor 0 – 2. Dan Inter pun keluar sebagai juara liga Champion musim 2009 – 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar