Jumat, 14 Mei 2010

KONTROVERSI KEDATANGAN MIYABI KE INDONESIA

Cerita tentang rencana kedatangan bintang film “PANAS”, Maria Ozawa (Miyabi) ke Indonesia memberikan respon yang sangat banyak. Dari masyarakat biasa hingga berbagai forum agama di Indonesia.
Maria Ozawa (miyabi) adalah seorang wanita cantik berasal dari Jepang. Dia berusia 23th. Di Jepang, Miyabi dikenal sebagai salah satu artis film dewasa. Banyak sudah judul film dewasa yang dia bintangi. Karena itu kedatangannya ke Indonesia mendapat protes keras.
Tujuan miyabi datang ke Indonesia adalah untuk memerankan sebuah film yang berjudul “MENCULIK MIYABI”. Film yg disutradarai oleh orang Indonesia ini menjadikan miyabi sebagai pemeran utama. Sebelum kedatangan miyabi, banyak protes keras dari ormas – ormas islam yang sangat melarang kedatangan miyabi ke indonesia.
Tetapi sepertinya sang sutradara telah mendapat izin dari pemerintah untuk tetap memakai Miyabi sebagai pemeran utamanya. Keputusan ini sangat membuat marah beberapa ormas islam, seperti MUI. MUI merupakan salah satu ormas islam yang sangat menentang kedatangan Miyabi ke Indonesia.
Karena sangat banyak protes menolak kedatangan Miyabi, akhirnya sang sutradara pun tetap menjalankan syuting, tetapi tidak dilakukan di Indonesia, melainkan di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar